Jumat, 25 Agustus 2017

Tips Membantu Anak Mengerti Trigonometri

Tips Membantu Anak Mengerti Trigonometri - Konsep trigonometri pertama kali digunakan oleh astronom Yunani dan India. Aplikasinya dapat ditemukan seluruhnya melalui konsep geometris. Trigonometri memiliki hubungan yang rumit dengan rangkaian tak terbatas, bilangan kompleks, logaritma dan kalkulus.

Pengetahuan tentang Trigonometri berguna di berbagai bidang seperti navigasi, survei lahan, pengukuran ketinggian dan jarak, oseanografi dan arsitektur. Memiliki pengetahuan dasar tentang masalah ini bagus untuk prospek akademis dan karir masa depan siswa.

Trigonometri memiliki fungsi dasar seperti kosinus, sinus, tangen, cosecant, secant dan cotangent. Mempelajari semua keenam fungsi tanpa kesalahan ini adalah cara untuk melakukan kesuksesan dalam melakukan Trigonometri.

Membuat anak mengerti Trigonometri bukanlah tugas yang sulit jika seseorang mengikuti tip-tip tertentu sebagai berikut.

1. Membantu anak memahami segitiga dengan contoh kehidupan: Ada banyak benda yang mengandung segitiga siku-siku dan yang tidak tepat di dunia. Menunjukkan kepada anak sebuah puncak menara atau kubah gereja dan meminta anak tersebut untuk memahami apa itu segitiga adalah cara termudah untuk membuat anak memahami dasar-dasar Trigonometri.

2. Menyikat keterampilan Aljabar dan Geometri: Sebelum memulai Trigonometri, siswa harus yakin akan kemampuan dasar mereka dalam Aljabar dan Geometri untuk mengatasi kelas pertama dalam subjek. Seorang siswa harus memahami tabel sin cos tan dan berkonsentrasi pada manipulasi aljabar dan sifat geometris seperti sudut lingkaran, interior dan eksterior dari poligon dan jenis segitiga seperti equilateral, isosceles dan scalene. Manipulasi aljabar adalah keterampilan matematika dasar yang diperlukan untuk memasuki cabang Matematika manapun. Pengetahuan dasar Geometri sama pentingnya untuk memahami dasar-dasar Trigonometri.

3. Pengetahuan yang bagus tentang segitiga siku-siku yang tepat: Untuk memahami Trigonometri lebih baik, seorang siswa harus memulai dengan segitiga siku-siku dan memahami ketiga sisi mereka (miring dan kedua kaki segitiga). Aspek penting dari itu adalah bahwa hypotenuse adalah sisi terbesar dari segitiga siku-siku.

4. Mengetahui rasio dasar: Sinus, kosinus dan bersinggungan adalah mantra Trigonometri. Ketiga fungsi ini merupakan dasar dari Trigonometri. Membuat anak memahami rasio ini dengan pemahaman sempurna membantu anak beralih ke topik yang sulit dengan mudah. Sine of an angle adalah rasio panjang sisi berlawanan dengan panjang sisi miring. Kosinitas sudut adalah rasio panjang sisi di samping panjang sisi miring. Singgung adalah rasio sinus sudut terhadap kosinus sudut.

5. Memahami segitiga tidak benar: Mengetahui peraturan sinus dan peraturan kosinus membantu siswa melakukan segitiga tanpa hak tanpa kesulitan. Dengan demikian, anak-anak mempelajari tiga rasio lainnya (cosecant, secant dan cotangent). Selanjutnya, mereka harus bergerak pada sudut pengukuran di radian dan kemudian memecahkan persamaan Trigonometri dan dengan demikian pemahaman mereka Trigonometri menjadi sempurna dan sempurna.

Praktek memainkan peran utama dalam memahami fungsi trigonometri. Penghafalan Rote formula tidak berujung pada keberhasilan dalam belajar Trigonometri. Pemahaman dasar segitiga benar dan segitiga tidak tepat data belajar lebih lanjut di Tutorial valid agar dapat membantu siswa melakukan Trigonometri tanpa kerumitan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar