Minggu, 13 Agustus 2017

Strategi Aplikasi pekerjaan Sedunia dan Paling Sukses

Strategi Aplikasi pekerjaan Sedunia dan Paling Sukses - Hari ini saya berharap dapat mencerahkan Anda pada strategi Application Application yang paling sederhana dan paling sukses di dunia ini. Ini dia:

Tahu siapa Anda dan apa yang Anda tawarkan dalam hal Keterampilan, Kualifikasi dan Pengalaman (SQE) .....
Tahu idealnya apa yang ingin Anda lakukan selanjutnya. Catat berapa banyak yang perlu Anda lakukan untuk hidup. Tulis semuanya - tidak perlu membuat CV lagi!
Menguji apakah ada majikan yang menginginkan keterampilan, kualifikasi dan pengalaman tersebut? Jika tidak, kembali ke step2
Jika iya, akan melamar di satu area di atas yang lain membayar lebih? Apakah ini lebih dari jumlah di step2? Jika tidak, kembali ke step2
Komunikasikan kesesuaian Anda untuk pekerjaan semacam itu dalam draf CV - Anda perlu menyesuaikan ini untuk setiap aplikasi pekerjaan
Temukan beberapa contoh surat lamaran kerja untuk mengajukan permohonan: cara tercepat tapi paling tidak berhasil adalah melalui papan pekerjaan (bisa langsung, 12% sukses); Paling sukses adalah networking (rata-rata 4 minggu, 35% kemungkinan sukses)
Semua yang Anda butuhkan untuk menghadiri wawancara kerja tertulis di iklan lowongan kerja! Tapi untuk menjadi peneliti pemohon pekerjaan yang lebih sukses perusahaan
Sesuaikan seluruh aplikasi pekerjaan Anda sehingga ketika majikan bertanya dalam iklan lowongan kerja untuk kombinasi KQQ A sampai E, Surat Sampul dan CV Anda menegaskan bahwa Anda memiliki SQE tersebut dalam urutan itu. Jujur, jangan khawatir apakah Anda datang pertama atau kedua di dataran tinggi menari di sekolah, kecuali salah satu dari orang-orang SQE yang paling majikan tidak peduli
Dalam wawancara kerja, tunjukkan langsung penerapan keterampilan Anda dalam melakukan pekerjaan itu. Pengalaman masa lalu penting untuk jaminan pengiriman, namun atasan menggunakan aplikasi langsung SQE Anda untuk pekerjaan mereka
Berjemur dalam kemuliaan menjadi pencari kerja yang sukses. Jangan pergi dan membeli selebriti Porsche atau Jimmy Choo dulu!
Jadi jika usia 5 tahun bisa berhasil menerapkannya, mengapa tidak bisa rata-rata pencari kerja saat ini? Mereka jelas tidak bisa, karena rata-rata pencari kerja saat ini rata-rata mencari pencari kerja rata-rata, yang harganya rata-rata $ 350 / £ 250 per minggu. Jadi rata-rata pencarian pekerjaan saat ini berharga $ 10.000 / £ 6.750 di atas membayar hipotek, gas, listrik, makanan, dll.

Mengapa Aplikasi Ayub Anda ditolak?

Inilah diagnosa paling sederhana di dunia mengapa kebanyakan pencari kerja saat ini mengambil 27 minggu dalam pencarian pekerjaan mereka: mereka memulai dengan langkah 6! Mereka kemudian tidak melakukan apa-apa lagi di step7 daripada membaca judul pekerjaan dan tingkat gaji, sebelum memperbarui CV lama dan melompati semua langkah8. Penolakan yang dihasilkan membuat mereka bertanya-tanya mengapa mereka tidak sampai ke langkah 9? Mereka benar untuk pekerjaan itu, titelnya setara atau lebih baik dari pekerjaan mereka saat ini, seperti gaji, namun - mereka ditolak! Mengapa?

Hal yang berumur 5 tahun tidak lebih baik dari pada usia 50 tahun adalah belajar. Paling sering karena mereka mendengarkan, tapi selalu karena mereka membaca. Benar, mereka tidak memiliki kemampuan untuk menerapkan atau pengalaman membaca seluk beluk dalam lingkungan manusia, tapi mereka membaca dengan sangat baik. Terlalu baik sebenarnya, karena mereka tidak dapat membedakan antara make-believe dan real: dibutuhkan otak 8 tahun dan pengalaman untuk melakukan itu.

Pelajaran aplikasi pekerjaan

Sebagian besar berusia 5 tahun belum mengikuti ujian, tapi jika mereka melakukannya dengan sangat baik. Permohonan pekerjaan hanyalah sebuah ujian: pertanyaan diajukan, jawaban yang diberikan, tanda dari sepuluh penghargaan - atau dalam kasus ini, tawaran kerja dibuat atau surat penolakan dikirim.

Keterampilan utama pencari kerja begitu mereka mencapai wawancara kerja, adalah untuk menunjukkan secara langsung bagaimana penerapan SQE mereka segera memenuhi persyaratan pekerjaan dalam melakukan pekerjaan itu (hari ini). Ini seperti surat pengantar sederhana:

Anda ingin majikan = saya klaim untuk memiliki dalam aplikasi kerja;

Tunjukkan aku sudah di wawancara kerja

Dengan melewatkan langkah 1 sampai 5, ketika seorang perekrut atau majikan bertanya kepada pencari kerja "mengapa Anda menginginkan pekerjaan ini," mereka tidak dapat memberikan jawaban dengan keyakinan lebih lanjut bahwa seseorang akan menjalani mosi lamaran kerja. Pencari kerja ini tidak berpikir bagaimana mereka bisa menerapkan keterampilan mereka pada pekerjaan itu, dan oleh karena itu ada keraguan yang cukup di benak majikan bahwa mereka dapat melakukan pekerjaan itu, oleh karena itu mereka dianggap kurang terampil, dan secara berturut-turut ditolak.

Pencari kerja yang sukses tahu siapa mereka, apa yang mereka tawarkan, dan mengapa pekerjaan itu tepat untuk mereka. Karena cerita lamaran kerja mereka tetap konsisten dan berkembang melalui aplikasi pekerjaan mereka, mereka dapat menunjukkan bagaimana mereka akan melakukan pekerjaan secara langsung dengan menerapkan SQE yang ada dalam wawancara kerja. Benar-benar sesederhana itu.

Semoga berhasil!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar