Jumat, 11 Agustus 2017

Membeli Merk Kaca Film Mobil Dari Yang Murah Sampai Mahal

Membeli Merk Kaca Film Mobil Dari Yang Murah Sampai Mahal - Kaca film merupakan aksesoris mobil yang bukan hanya memberikan pesona tampilan menarik. Apalagi para pecinta otomotif pastinya dalam pemilihan kaca film otomotif beragam, baik dari segi desain,kualitas, serta bugdet harganya. Dalam artikel ini kami lebih menjelaskan pada harga merk kaca film mobil  dari yang murah sampai yang mahal. Karena tentunya anda akan memilih bukan dari segi fasilitas saja namun dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda anggara dana anda.

Harga Kaca Film Mobil yang murah sampai mahal

1.      Merk kaca film mobil Gogo HD Vision Visor SunGlasses
Merk ini kaca film ini tergolong yang paling murah dibandingkan merk yang lainnya. Kaca film ini di bandrol dengan harga sekitar Rp 50.000,- dengan ukuran 14 MIL. Dan tentunya untuk fitur yang ditawarkan sama dengan yang lain untuk menghambat sinar matahari. Namun, dari segi kelebihan masih standar dibandingkan merk yang lain.

2.      Merk kaca film artdecor Window K0032
Merk kaca film berikutnya termasuk termurah kedua, yaitu dengan harga sekitar Rp 150.000,- sangat terjangkau bagi anda para pecinta otomotif. Dengan harga ini kaca filmnya berukuran interior. Untuk spesifikasi lainnya secara umum sama dengan merk yang lain.

3.      Merk kaca film SolarGard
SolarGard termasuk kaca film dengan harga terjangkau dan memiliki kualitas yang baik pula. Solar ada beberapa jenis yaitu harga kisaran Rp200.000,- dengan jenis solarGard Optik Full, SolarGard dengan ukuran 2 MIL dengan harga Rp 500.00,-sedangkan untuk ukuran Full Set , di bandrol dengan harga Rp 1.500.000,-

4.      Merk kaca film 3M Black Beauty FULL
Kaca film ini juga termasuk kaca film yang mampu menghambat sinar matahari dengan presentasi tinggi. Tentunya dalam segi harga pun diantara mahal dan murah. Dalam penentuan harga, 3M Black beauty dibandrol dengan harga sesuai ukuran dari kaca film tersebut. Ada small, medium, dan large car. Dari ukuran tersebut harganya kisaran Rp 1.200.000,- sampai 1.600.000,-. Semakin besar ukuran semakin mahal

5.      Merk kaca film 3M Autofilm
Merk kaca film tergolong sudah mendekati harga mahal. Karena dalam pembagian ukuran lebih banyak pembagiaannya. Dari ukuran small car sampai Xtra Large car. Harganya dari yang termurah 1.300.000,- pada ukuran small. Dan ukuran Xtra Large car seharga Rp 2.600.000,-

6.      Merk kaca film V-KOOL
Kaca film ini sudah sangat terkenal di kalangan luas dengan fasilitas yang terbaik.Kaca film ini termasuk kaca film yang mahal karena meskipun dari ukuran sama yaitu 2 MIL namun V-KOOL ini ada berbagai macam jenis yang beragam. untuk harga dari V-KOOL ini dibandrol dari harga Rp 1.300.000,- sampai harga termahal Rp 3.300.000,-. Harga yang mahal tersebut, dari segi fasilitas sudah tidak diragukan lagi.

7.      Merk kaca film 3M Blackstallion
Merk ini dari segi harga paling mahal dibandingkan V-KOOL. Dan pastinya fasilitas pun sudah sangat terpercaya. Blackstallion ini ada beberapa jenis ukuran yang menentukan varian harga kaca film beragam. Ukuran Rush seharga Rp 3.900.000,- , ukuran Avanza sekitar Rp 4.100.000,- dan untuk ukuran Yaris dengan harga Rp. 4.200.000.

Kami juga melayani pemesanan Harga Kaca Film Gedung dengan berbagai macam jenis .
Demikian segenap rincian harga merk kaca film mobil dari yang murah sampai yang mahal. Setelah melihat bandrolan harga terseut, tentunya semakin bagus fasilitas dan fitur kaca film , maka akan semakin mahal pula harga kaca film tersebut. Semua tergantung pada anda sebagai pengguna untuk memilih. Pilihan ditentukan sesuai kebutuhan anda.


Untuk mengetahui Harga dan pemesan
kaca film Mobil maupun gedung Area
Jakarta Bekasi dan Karawang
Hubungi
085211253555(WA)
081542174763

Tidak ada komentar:

Posting Komentar